13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Senin, 25 Januari 2010

Terima Kasih Dan Ma'af

Hari ini Senin. Dan aku masih belum juga membencinya. Ga' tau kenapa kok ada gitu orang-orang yang benci sampe' (atau mungkin juga ga' sampe') segitu-gitunya ma hari senin. Ya, terserah mereka juga sih. Toh, itu hak setiap orang dan hak ku juga untuk tak membahasnya panjang-panjang lebar-lebar. Terlebih, ada yang jauh lebih urgent, Sob. Penting! Ya, aku merasa penting aja untuk aku tulis.

Sebelumnya makasih buat Lina (http://wanodyayu.blogspot.com) dan Devi (http://thismy1stblog.blogspot.com) yang udah sudi berbagi award yang mereka dapetin ke aku. Wauw, betapa baiknya kalian. Aku jadi tersanjung6. Tapi ma'af ya, ga' bisa aku pajang dan aku penuhi apa yang kalian kasih ke aku itu. Ga' tau pasti kenapa, cuman, aku ngerasa belum pantas aja dapetin award. Terlebih masih baru lagi. Dan terlebih lagi award kok keroyokan? Aku ngerasa award itu seharusnya diberikan kepada yang terbaik dan ga' lebih dari satu. Mungkin aku egois. Mungkin aku keras kepala (mang ada kepala yang lembek?). Dan mungkin inilah aku. Dan akan selalu tetap; makasih buat kalian berdua.

Keiknya ini semua efek dari kekalahan Arsenal tadi malam nih. Ente juga sih, Prof. Arsene Wenger. Kenapa nurunin lapis kedua? Demi tropi BPL? Awas aja kalo sampe' itu juga ga' dapet. Sial total deh kita.

KACAU!!!! Aku akhirin aja deh ya, Sob.

1 komentar: