13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Minggu, 03 Januari 2010

Di Akhir Dan Awal

Yap, ni pengalaman di akhir tahun 2009 dan diawal tahun 2010. Kali ini aku berbagi 2 pengalaman nih, Sob. Yang pertama sih pengalamannya kawan aku, cuman dikarnakan saat itu dia ada bersamaku, maka akulah yang berbagi kepada kalian. Coba kalau dia saat itu ada bersama kalian, sudah pasti kalian yang akan berbagi kepadaku. Ah, beruntungnya aku.

Kalau menurut aku sih, pengalamannya kawan aku nih lucu. Ga' tau deh menurut kalian. Jadi, menurut kawan aku tuh; Makan Ga' Enak Itu Ga' Kenyang. Gila ga' tuh?! Aku aja sampe sekarang kalau ingat kata-kata tu anak masih suka ketawa-ketawa sendiri. Padahal kemaren tu anak cerita tepat sehabis dia baru selesai makan. Memang sih, yang dia makan cuman nasi+mie instant+telor dadar doank. Ga' enak dan beceritalah dia tentang pengalamannya yang menurut aku setelah dipikir dengan tidak secara seksama dan dalam tempo selama-lamanya, betul juga sih. Oiya, nama tu anak Miko.

Sedangkan pengalaman pribadi aku sendiri diawal tahun 2010 ini, tepat diawal tahun, adalah; 1st pergi kerja ga' mandi. Keikmana mau mandi coba, bangun total aja udah jam 05:54. Padahal udah jelas-jelas aku matiin alarm handphone aku yang nurut bunyi pukul05:27. Cuman, dikarnakan ni kepala masih lengket ma bantal, jadi deh bobok lagi. Dan untungnya Agus masih baik mau bangunin. Ah, pertanda sialkah ini? Tak taulah. Aku hanya ingin menikmatinya saja.

Salam HSTMW dan Nikmatilah Tahun Barumu Kawan.

3 komentar:

  1. hepi nu year ya..
    smg taun ini lebih baik dr taun kmrn ^^

    BalasHapus
  2. Kalau aku.. bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. :D
    Emangnya ga libur yah ? khan ada cuti tahun baru..

    Happy new year...

    BalasHapus
  3. wah, percuma dong pasang alarm kalo akhirnya telat juga. piye toh?

    BalasHapus