13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Kamis, 28 Januari 2010

Dan Metal Itu Pun Mewabah

Sumpah, Sob, akhir-akhir ni aku lagi metal abis. Melow total. Ga tau kenapa. Salah satu 'barbut-nya', aku lagi suka-sukanya ma lagu lama milik Nora yang judulnya Dipersimpangan Dilema. Gila ga' tuh?! Ngakunya aja musiknya punk. Tapi keiknya ga' da salahnya juga 'kan? Toh pencinta punk 'kan tetep aja manusia. Dibalik kerasnya seorang lelaki tetap ada seorang wanita hebat dibelakangnya. Betul ga' ya pepatahnya. Atau itu bukan pepatah. Ah, aku ga' tau pasti. Suer.

Dan aku cuti lagi. Tengs Wak. Itu bos aku. Udah ngucapin langsung sih tadi ke dia. Dan semoga cuti kali ini benar-benar bisa kunikmati.

Dan mesinku; nantikan aku kembali di Sabtu esok.

Dan untuk kalian, Sob; masih belum bisa mengerti dan menikmati tulisanku? Cobalah dulu. Ok coy????

Good Luck!!!! 13,

5 komentar:

  1. penikmat punk juga manusia....
    hehe, nggak papa, memang ada kalanya melow itu sehat buat jiwa. asal jangan lama-lama ya...

    BalasHapus
  2. salam kenal aza
    thx atas postingannya

    BalasHapus
  3. yoi coy....
    asal nggak gatal coy....gagal total...hahaha

    BalasHapus
  4. gpp, meskipun anak punk...anak rock... metal...
    tetep adalah manusia yang bisa mellow juga kan?
    hehehheee

    BalasHapus
  5. musik adalah naluri jiwa sob... bebas mau funk ataupun legend.. hehe
    salam kenal sob.
    kunjungan perdana nih..

    BalasHapus