13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Sabtu, 16 Januari 2010

Cuti

Hari ini ceritanya aku cuti, Sob. Ini pertama kali. Seru dan semoga kunikmati. Terlebih untuk ngedapetin ni cuti harus bercampur antara rasa segan plus sedikit gila. Segan karna ga enak ma bos yang keliatan keik ga ikhlas gitu (semoga cuman perasaan aku aja). Gila karna alasan buat aku cuti kali ini bersumber dari bos aku itu. Dan alasannya itu, Sob; pergi ambil barang pos dari kampung. Aku sempet ngajuin alasan temen waktu dia kemaren ambil cuti; badan kurang sehat. Tapi bos aku itu langsung bilang, "Jangan, jangan!" Padahal yang sebenarnya aku lagi pengen malas-malasan aja. Ya ginilah; menikmati hidup dengan membunuh waktu di Internet.

Dan karna ini malam minggu, itu artinya malamnya nonton bola. Selamat menikmati malam minggumu Sobat. Selamat menikmati cutimu Sobat. Selamat menikmati nonton bola untukku. Dan selamat menikmati ketidakpastian akan HSTMW untukku.

3 komentar:

  1. sekali-kali cuti memang enak, sekalian refreshing.

    BalasHapus
  2. aku belum pernah merasakan cuti, tapi klo ijin sering :D

    BalasHapus
  3. aku sih belom pernah merasakan nikmatnya cuti... hehehehe....

    BalasHapus