13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Minggu, 10 Januari 2010

Kerja Dan Kerja

Gilaaaaaaaa! Ni hari minggu 'kan, Sob? Parahnya aku kerja. SUCK! Jujur, sebenarnya aku pengen istirahat sejenak, tapi entah kenapa rasa yang kuat untuk ngumpulin uang dulu (yang jumlahnya ga perlulah aku sebutin) yang udah aku targetin jauh-jauh hari, membuat aku memaksakan diri untuk kerja terus sampai tu target tercapai. Terlebih sekarang hari minggu dan itu artinya lembur. Gajinya dobel, Sob. Ga pa-pa deh capek dikit.

Dan Arsenal hanya seri dengan Everton. Oh, tak bisa kuterima. Sungguh tak bisa kuterima. Bukan karna aku kalah taruhan, Sob, tapi secara gitu, ini waktu yang tepat buat The Young Guns-nya Arsene Wenger nih buat ngedeketin Chelsea dan MU kalau saja seandainya menang. Untungnya MU juga seri. Fiuhhhhhhhhhhhh.

Dan HSTMW? Kini dipertanyakan.

Segini dulu deh, Sob. Mau nyoba tidur lagi nih. Lumayan masih ada beberapa jam buat modal kerja entar malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar