13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Kamis, 13 Mei 2010

Ternyata Belum (Saatnya Fulham )


Memang ga' mungkin semua apa yang kau impikan tercapai, Sob. Karna kalau semua terwujud bisa kacau. Bisa ngebayangin ga' Gita Gutawa buatin kopi pagi-pagi buta buat aku nonton bola sebagai kewajiban dia sebagai istri aku? Mau muntah, monggo, Sob.

Sama halnya itu Fulham yang akhirnya gagal mengangkat trofi perdana Liga Eropa setelah menyerah 1-2 lewat drama perpanjangan waktu keatas Atletico Madrid. Kebetulan aku memang ga' nonton langsung nih, Sob (apa mungkin itu jadi salah satu penyebab kekalahannya Fulham ya?), karna lagi kena masuk malam. Begadang sih begadang, tapi kerja bukan nonton bola.

Kalau aku baca dari statistiknya, mang Atletico lebih nguasai permainan. Penguasaan bola Atletico megang 53% banding 47 %. Tendangan sudut 9 kali lawan 2 kali. Tendangan yang tepat kearah gawang mereka 10 kali Fulham cuma 3! Yang meleset alias melebar 12 berbanding 5. Fulham ada juga sih ngunggulin Atletico, tapi parahnya dalam sisi negatif; melakukan pelanggaran lebih banyak 2 ketimbang lawan (17-15) dan offside 9 kali dengan lawan sekali pun ga'. Mang parah tuh Diego Forlan; bisa-bisanya dia 2 kali ngegolin gawang Mark Schwarzer.

Yah, itulah permainan, Sob. Ada yang menang ada yang kalah. Sama halnya itu aku yang gagal meraih novel dari Mbak Fanny. Tapi aku bahagia, karna udah turut berpartisipasi dan turut memeriahkan. Semoga kau pun begitu Fulham.

1 komentar:

  1. kalo liga...
    dan lainnya, aku gak seberapa tertarik

    tapi kalo world cup
    harus dibelabelain nonton

    apapun yang terjadi!!

    BalasHapus