13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Sabtu, 22 Mei 2010

Sebuah Keterpaksaan

Ma'af manis, aku terpaksa tak hiraukan kau hari ini
sungguh, aku terpaksa

aku terpaksa tak menjawab panggilanmu saat kau coba cari tau sebenarnya dengan menelfonku
kukira pesan singkatku cukup

Ma'af, Sob, aku tak ikut bersama kalian menjamah kota kali ini

aku terpaksa situasikan rumahku umpama tak berpenghuni, meski terus kalian teriaki
sungguh, aku terpaksa kawan

bahkan aku terpaksa biarkan tukang bakso langgananku berlalu
kuharap esok dia masih lalu

Ma'af semua, aku terpaksa
sungguh, aku terpaksa
Bang Regar rentenir kejam itu seharian menunggui di depan rumah
mengertilah

19 komentar:

  1. hahahahahah punya utang tho...besok tukang baksona datang lg....

    BalasHapus
  2. blogmu di review ya. cek http://just-fatamorgana.blogspot.com/2010/05/anak-batak-yang-hobi-sepakbola.html

    BalasHapus
  3. langsung ke sini setelah direpiu mbak fanny. salam kenal ya.

    BalasHapus
  4. Wah gara2 Bang Regar.., jadi kelaparan di dalam rumah dong... hehehe

    BalasHapus
  5. Kabur saja sobat! wakakakaka!

    BalasHapus
  6. hihi utangnya dibayar dunk^^
    Fans-nya Gie juga to?

    BalasHapus
  7. selamat pagi, ^^

    membaca reviewmu dari blognya mba fanny,

    nice blog sobat,salam kenal ya...

    BalasHapus
  8. rentenir apa nih?
    knp berhubungan sm rentenir?

    BalasHapus
  9. datang kesini setelah lihat review mbak fanny....
    salam kenal ya...
    blognya udah ku follow, klo berkenan follow balik ya...

    BalasHapus
  10. Baca reviewnya Fanny mampir deh, ini puisinya diikutin lomba puisi kocaknya Fanny juga ngga?....
    salam kenal ya...

    BalasHapus
  11. kunjungan perdana kesini setelah lihat reviewnya mbak fanny, salam kenal ya....

    BalasHapus
  12. hiii serem di tungguin ma renternir kejam hehehe :p

    BalasHapus
  13. hahahhaha...salam kenal buat Anak Batak

    BalasHapus
  14. kunjungan pertama ,,
    salam kenal !!
    ^_^

    BalasHapus
  15. yah.. bakso langganan.. pengen makan bakso!
    :p

    BalasHapus
  16. 1 ungkapan doank;makasih buat semua yg udah sudi mampir; thx berat, Sob, kalian semua seru.

    BalasHapus
  17. hahaaha...kasihannya...

    ohya jangan pernah bikin hubungan apapun dengan rentenir dong... bisa bisa darah kita disedot sampai habis tuh

    BalasHapus