13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Sabtu, 22 Mei 2010

Buah Jerih Payah Pertama

Sory ni, Sob, ga' ada maksud untuk menyombongkan diri. Hanyalah sebuah ungkapan terima kasih buat Shasa yang udah berbaik hati memberikan aku 2 award atas jerih payahku menjawab teka-tekinya. Terima kasih yang banyak buat Shasa dari (ini Shasa lho yang nyebutin) Om 13ahar. Om 13ahar belum bisa balas apa-apa. Hanya bisa memajang award yang Shasa bagi.

The Best Award

Thank You Award


Dan izinkanlah, Sob, karna ini award pertamaku ditambah untuk mendapatkannya harus menjawab pertanyaan dulu (seperti yang kuinginkan), aku mengucapkan deretan terima kasih layaknya pemenang Grammy atau Panasonic Award (mumpung lagi ingat buat berterima kasih, karna mungkin tak kau sadari tak selalu kau terbiasa walau hanya sekedar untuk mengucap "terima kasih").

Yang pertama untuk Kau sang pemilik segala Maha, Allah SWT, untuk kedua orang tua dan 2 adik terbaikku (ma'af aku belum bisa menjadi abang yang bisa kalian banggakan), untuk masa lalu, untuk musik punkska, untuk penulis yang menginspirasi, untuk mereka yang mencoba menjadi diri sendiri (ajak aku serta, Sob) dan yang terakhir untuk masa depan; nantikanlah aku.

3 komentar:

  1. Makasih banget udah pajang award dari Shasa. Shasa belum tahu nih.., ntar deh aku kabari dia biar dia maen ke blognya Om Bahar lagi ... :D

    BalasHapus
  2. Wkkkk... ucapan terima kasihnya menarik sekali, sampai masa lalu dan masa depan pun kebagian terima kasih.. ^_^

    BalasHapus
  3. Om, makasih award dari Shasa udah dipajang disini...

    BalasHapus