13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Minggu, 30 Mei 2010

Itulah Untungnya Dan Itu Hanya Sekelumit


Terlambat nyadar nih, Sob. Tapi biarlah, lebih baik terlambat 'kan dari pada ga' sama sekali? Ternyata blog aku udah diripiu ma Mbak Fanny si Maestro-nya blogger. Lagi-lagi nih aku ngucapin makasih, entah untuk yang keberapa triliun kalinya. Dan ini spesial meski ga' pake telor buat Mbak Fanny.

Itulah untungnya, Sob, kenal meski ga' langsung ma Mbak Fanny. Ikutan lomba biar ga' menang tapi blog diripiu ma Si Mbak satu ini dan efeknya terlihat jelas; buat pertama kali postingan aku sampe dikomentarin segitu banyaknya. Sory ni, Sob, mungkin kesannya agak berlebihan, tapi bagiku ini penting secara aku blogger pemula. Tak banyak memang yang dia ceritakan. Tak panjang memang yang dia tuliskan. Tapi bagiku itu suatu kebanggan, Sob.

Itulah untungnya kenal ma Si Mbak satu ini. Dan itu hanya sekelumit. Karena yang kau dapatkan pada akhirnya lebih dari itu. Cobalah kau "jamah" Mbak Fanny. Minta pertanggungjawaban padaku kalau kau merugi telah mengenalnya. Setidaknya didunia maya. Setidaknya itu yang kutau sampai detik ini.

Masih jauh dan akan selalu kuyakinkan dalam hati suatu saat nanti bisa (paling tidak hampir mendekati) seperti Mbak Fanny. Sekali lagi terima kasih, Mbak. Kau sungguh menginspirasi. Bujur melala.

Good Luck!!!!

6 komentar:

  1. wah, sampai diposting lagi sama kamu. tks ya. semoga kamu bisa makin jaya di dunia maya.

    BalasHapus
  2. Hahaha.., ganti mereview mbak Fanny nih ceritanya... Keren... keren... :D

    BalasHapus
  3. Terus terang aja, aku banyak kenal blog teman juga karena hasil review dari mbak Fanny kok. Hehehe
    Emang mbak Fanny banyak teman... Salut utknya.

    BalasHapus
  4. Mbak Fanny tuh emang seorang blogger sejati yang selalu menebarkan inspirasi pada begitu banyak blogger yaa

    BalasHapus
  5. wah senangnya yang di review, jadi pengen.. hehe

    BalasHapus