13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Minggu, 11 Juli 2010

Dan Dunia Pun Menyaksikan Juaranya Adalah...


Bukan Jerman, Sob seperti yang aku prediksikan. Kontestannya tinggal 2; Belanda dan Spanyol. Seandainya ada yang buat iklan; ketik JUARA spasi JERMAN dan kirim ke 1234 aku usahainlah buat kirim sms. Aku usahain dan tergantung pulsanya hape ada apa ga' juga.

Keiknya Jerman memang ga' hoki kalau berjumpa dengan sesama tim Eropa. Cuman Inggris doank yang berhasil mereka kalahkan. Sisanya perjumpaan dengan Serbia dan Spanyol berakhir dengan kekalahan. Awalnya sebelum main Piala Dunia aku memang menjagokan Spanyol. Secara ada kembaran aku yang sama sekali ga' ada mirip-miripnya dengan aku Francesc Fabregas. Tapi baru partai pertama udah tumbang aja 1-0 ma Swis. Jadilah aku bahan olok-olokkan ma teman-teman kerja. Mana kembaran aku itu ga' main lagi. Memang akhirnya lolos juga dan sekarang udah sampe final malah, tapi tetap aja menurut aku kurang menggigit. Sementara melihat kedigdayaan Jerman memporak-porandakan Inggris dan Argentina, jadilah aku berpaling. Eh, terakhir-terakhirnya malah jadi terbalik, bukannya jagoan baru malah jagoan lama yang melenggang mulus ke final.

Akupun malas mendukung Spanyol. Dan terwujud; jagoan lama ketemu jagoan baru di semifinal. Dan payahnya jagoan lama yang menang. Sebagai pelengkap rasa sakit hatiku, untuk final nantipun aku akan tetap memusuhimu Spanyol. Ayo Belanda kalian pasti bisa. Brazil bisa kalian kalahkan. Swis pun bisa kalahkan Spanyol.

11 komentar: