13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Minggu, 20 Juni 2010

Kalo Masih Ada Kesempatan

Ma'af, Sob, lagi sibuk ni. Rutinitas mati dan berulamg disitu-situ doank. Kerja, pulangnya kalo tivi nyiarin siaran langsungnya Piala Dunia dan sanggup nahan ngantuk ya nonton, kalo ga' ya langsung menuju pulau kapuk sehabis makan. Kalo ingat mandi ya mandi. Kalo ingat harus bangun ya bangun. Kalo ada ide buat mosting ya mosting. Tapi sekarang lagi ga' ada tu, Sob. Ntar aja ya.

Sampai berjumpalitan lagi.

7 komentar:

  1. btw, aku juga suka tuh sama lagunya Bondan yang di atas itu...
    keren banget!

    BalasHapus
  2. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    lakukanlah segala hal dengan keikhlasn .,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  3. ohh gitu ya gan. lamkenal aja deh dari ane. kunjungan pertama nih.

    BalasHapus
  4. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus