13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Jumat, 20 November 2009

Oh... 20 November 2009

Udah direncanain sih sebelumnya buat mosting hari ini. Tadi kerja ga' penuh. Lagi malas aja. Entah kenapa sulit menghapus senyummu manis. Senyummu, cara bicaramu, bahasamu, aksenmu. Ah, andai tak pernah kulihat kau membuka jilbabmu; tak 'kan ada kecewa ini. Andai tak pernah kulihat kau membuka jilbabmu; tak 'kan hadir pesimis ini. Andai dan andai. Oh....

Lupakanlah dulu dia. Biar rasa cinta ini kurawat sendiri, Sobat.

Sebenarnya agak ga' nyambung sih. Bukan 'agak' malah, tapi memang dasarnya ga' nyambung. Dari percintaan ke berita. Tapi aku rasa perlu juga kita ikut prihatin.

Gini nih, 12 November kemaren aku dapat satu kabar dari Kantor Berita ANTARA, yang isinya sangat-sangat tak mengenakkan. Karna mungkin aku salah satu suplier-nya juga. Jadi ceritanya ANTARA ngabarin ke aku kalau negara kita tuh, Indonesia adalah tempat dimana pengakses situs porno terbanyak di dunia berada. Kalau belum ngeh juga, mending diulangin lagi deh ngebacanya, Sob. Kalau udah ngeh, coba deh renungin. Ini yang ngomong Bapak Tifatul Sembiring, Menteri Komunikasi Dan Informatika kita lho, Sob. Jadi ini semua ga' main-main, melainkan kenyataan. Parah ga' tuh! Seharusnya 'kan kita sama-sama ngucapin "Horeeeeeee", begitu mendengar negara kita berprestasi ditingkat dunia. Bikin selametanlah, atau acara apalah. Tapi ini negatif, Sob! Apa harus kita rayain juga?

Masa' iya sih cuman juara dalam hal-hal yang negatif aja negara kita bisa? Kembali ke kita masing-masingnya aja dulu deh; ada didalamnyakah kita Sobat? Maksudnya sebagai pelengkap yang membuat Indonesia berprestasi negatif tersebut. Renungilah, Sobat. Entar, kalau renungannya udah selesai, bagi ke aku ya?!

Eaahhhhhhhhhhh, selesai juga ni tulisan. Mumpung lagi di warnet nih.

1 komentar:

  1. wah sangat menperihatinkan, ya harus bagai mana lagi selain menerima kenyataan tersebut...

    dan mudah2an segala yang negatip gak usah jadi juara deh....
    yang positip aja,
    salam bos

    BalasHapus