13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Minggu, 22 November 2009

Dia Dan Dia

Payah! Arsenal kalah lawan Sunderland, Sob. Memang sih cuman 1-0, tapi 'kan tetap aja namanya kalah. Makin sulit deh ngejar Chelsea. Chelsea lagi, chelsea lagi nih yang bakalan juara. Tapi lumayanlah menang taruhan dari MU yang ngalahin Everton. Sempet dag dig dug abis, Sob. Keik mana ga', soalnya aku ngepoin 2gol Everton. Kupersilahkan ngatain aku gila, yang penting aku menang.

Tidur jam setengah empat pagi pulang dari nonton bola dan terbangunku secara resmi dan lengkap jam satu siang. Langsung cabut ke warnet nih ceritanya. Mesen main buat 3 jam, karna disini sistemnya main paket, Sob. Dan kembaliku teringat dia. Setidaknya aku yakin untuk beberapa lama aku tak 'kan bisa melupakannya. Sekuat apapun ku mencoba. Aku masih menyimpan SMS-nya yang merajai inbox handphoneku.

Seperti biasa, menu yang kubuka tentang bola, blogger pastinya dan ga' boleh ketinggalan youtube. Yah, ngeliat ambil dengerin lagu-lagulah, Sob, ngiringin jari-jemari mosting. Setelah muter beberapa lagu, aku mutusin buat ngecek ada ga' sih video klip lagu lamanya Tiffany, If Love Is Blind. Dalam ga' tuh?!

Udah lama sih aku suka ma lagu itu. Udah lama juga ngerencanain ntar kalo main ke warnet ngeliat mana tau ada vidklipnya. Eh, ternyata ada. Sumpah romantis abis tu lagu. Dalamlah pokoknya. Membawaku kedalam lamunan seandainya aku nembak dia dan ceritanya aku ditolak, berkumandanglah lagu itu. Huhhhhhhhhhh, lamunanku.

Cinta itu memang gila ya, Sob?!

Ngumpulin semangat dulu, ah. Maklumlah, Sob, kerja kena shift malam nih. Malam minggu kerja? Yo'i, Sob. Payahnya dikira kerja biasa pula lagi! Ya sudahlah, nasib bawahan itu ya beginilah. Makanya, berusahalah untuk jadi boss. Ok, Sob!!!!

2 komentar:

  1. salam sahabat
    ehm bagus ya..support U full getting new sence.ok thnxs dah mampir ya good luck

    BalasHapus