13ahar anakbatak yang ingin mengenal dan berbagi kepada dunia

lagu anak batak kali ini

Minggu, 13 Desember 2009

Apa Iya Bisa?

Kacau! Entah apa penyebab pastinya, hari ini pikiran bawaannya kebanyakan kotor, Sob. Kerja shift malam, jauh dari-Nya, belum punya do'i (ngarep dot com), dan entah apalagi yang malas aku cari pastinya, masuk daftar tersangka. Eh, Lawrence malah ngasi pinjem hape Sony-nya pula lagi. Udah deh komplit. Pikiran kotor itu berkomplot.

Dan sekarang akhir tahun. Haruskah aku buat rencana? Rencana apa? Entahlah, entah kenapa terpikirkan itu. Oiya, baru aja teringat ada yang mau aku curhatin nih, Sob.

Mungkin memang pantas label plin-plan disematkan padaku. Labil. Dan memang begitulah aku, Sob. Hari ini bisa sok nolak, sok independen, eh, besoknya malah nyebrang gabung bareng apa yang semalam aku yakini untuk ditolak itu. Yang aku bicarain ini ga' lain ga' bukan soal cewek, Sob. Standard! Basi! Aku terima.

Aku jatuh cinta lagi. Itupun kalau bisa dibilang cinta. Setelah berlalu dan gagal yang kudapati, kok ngerasa malah lebih klop dibilang berlandaskan nafsu doank. Bukan cinta sebenar. Ini bukan yang pertama lho, Sob. Tuhan itu memang selalu baik; ga' bosan nyadarin umatnya, untuk yang selalu lupa mengucap syukur sekalipun seperti aku. Dia nyadarin aku kalau dia yang kusukai itu bukan yang terbaik untukku. Setidaknya itu menurutku setelah gagal. Pede abis! Memang iya macam tu? Masihkah Kau beri aku waktu Tuhan?

Karna selalu gagal dan mungkin karna memang berlandaskan nafsu doank atau sekedar pengen ikut-ikutan itulah, sekarang aku malah mutusin untuk Hidup Sehat Tanpa Mikirin Wanita. Kepanjangan? Singkat aja HSTMW. Eit, biar aku jelasin, Sob.

Jadi gini nih. Ini bukan berarti aku sekarang jadi penyuka sesama jenis. Bukan, salah besar kalau kalian nyangkanya kesitu. Rencana aku gini, Sob, ini masih berstatus rencana, aku lagi berusaha untuk mantapin hati supaya ga' usah mikiran perempuan dulu untuk saat ini, tapi fokus ke kerjaan aja dulu dan ngewujudtin mimpi. Nah, kalau entar udah mantap inilah saatnya buat nikah, mengakhiri masa lajang, baru deh mikirin perempuan. Gitu.

Cuman ya, itu tadi, plin-planku kumat lagi. Apa itu pilihan ya? Apa itu boleh dicoba? Apa iya bisa?

5 komentar:

  1. Qm pasti bisa kawand
    Semua itu berawal dari niat, klo qt dah niat apapun insyaallah akan terkabul dan jangan lupa tuk trs berusaha dan berdoa
    Emang sie g semudah qt bicara, tapi yakinlah selama ada kemauan (niat baik) pasti ada jalan
    tetap semangat kawand

    BalasHapus
  2. this is your choice...
    apa pun yang kamu pilih,, jalani agar jadi yang terbaik...

    BalasHapus
  3. Keputusan yang bijak kawan,lanjutkan perjalanan ini dengan keputusanmu itu.

    BalasHapus
  4. keputusan yang tepat, pasti ada yang terbaik bagi kita yang Tuhan sediakan buat kita

    BalasHapus
  5. "Hidup Sehat Tanpa Mikirin Wanita"
    wew...
    baca artikel kaka nehh yang jd sorotan tepat di KALIMAT DI BLOCK MERAH
    huakakakakakakaakkk
    berarti klo mikirin WANITA hidupnya ga sehad....??
    hohohoho
    I DON'T THINK SO
    hehe, krena setau pit laki² akan lebih baik jika ada wanita disisinya yang setia mendampinginya dgn ikhlas dan tulus mencintainya...
    MAKIN SEHAT deh.. tuh laki²
    hehehe.. pengalaman pribadi..

    BalasHapus